Aksi Cabul Pembegalan Payudara Pelajar di Pariaman Berujung ke Polisi

pelaku begal payudara diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Seorang Remaja di Kota Pariaman berinisial SA (19) diamankan Satuan Reskrim Polres setempat, setelah terlibat aksi peleecehan seksual dan pencabulan terhadap korban remaja putri.

Pelaku yang masih berstatus pelajar ini, diduga telah melakukan perbuatan pelecehan seksual kepada beberapa orang remaja putri dengan cara membegal (meremas) payudara korbannya.

Iklan

Menurut Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana, Senin 10 Agustus 2020, saat gelaran jumpa pers menjelaskan, SA warga Pasir Sunur, diamankan di kediamannya pada Sabtu (8/8) kemarin.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban inisial DA (18) seorang pelajar di Kota Pariaman atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku terhadap dirinya, yakni dengan meremas payudaranya.

Adapun kejadian berawal saat korban bersama temannya mengendarai sepeda motor bersama seorang temannya. Di jalanan, Korban dicegat oleh pelaku dan meminta untuki diantarkan pulang ke rumahnya.

Tanpa curiga korban dan temannya bersedia mengantarkan pelaku pulang dengan cara boncengan tiga. Namun sesampai di lokasi turunya pelaku, tiba tiba pelaku langsung meremas payudara korban, hingga korban meronta.

Melihat korban meronta, aksi pelaku makin menjadi dengan duduk di belakang korban di atas sepeda motor, kembali pelaku melakukan pelecehan seksual dan pencabulan yang sama terhadap korban.

Usai kejadian, korban yang tidak senang mendapatkan aksi pembegalan payudara dari pelaku langsung melaporkan perbuatan tersebut ke polisi hingga pelaku berhasil diamankan dan saat ini telah berada di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan, papar Deny Rendra Laksmana. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here