Dua Penonton Tour de Singkarak Etape V Ditabrak Mobil Official

SUMBARTIME.COM-Insiden kecelakaan terjadi pada Tour de Singkarak (TDS) Etape V yang berlangsung Kamis (8/11) dengan rute Limapuluh Kota- Pasaman.

Sebuah mobil official TdS menabrak dua orang penonton yang merupakan ibu dan anak, Nurmiati (22) dan putrinya Kaila Pricillia (5), warga Batuang Baririk.

Iklan
Loading...

Kedua korban ibu dan anak itu ditabrak mobil official TdS saat sedang asyik menonton iringan para pembalap di pinggir jalan. Beruntung keduanya tidak mengalami luka yang terlalu parah. Nurmiati hanya mengalami luka lecet di bagian tangan, sementara Pricilia mengalami memar dibagian kepala belakang dan lecet di kaki.

DUA WARGA DITABRAK MOBIL OFFICIAL TdS

Setelah kejadian, kedua korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping oleh Official TdS, dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab panitia.

Sementara, menurut keterangan Kasatlantas Polres Pasaman, AKP. Angga Putra, dari hasil olah TKP, diketahui penyebab kecelakaan itu diduga akibat kelalaian sopir mobil official TdS itu sendiri.

Mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BA 1903 BA, diduga lalai hingga hilang kendali dan menabrak dua warga yang sedang menonton di pinggir jalan.  Sebagai informasi tambahan, pengemudi mobil official tersebut merupakan seorang warga asing, namun belum bisa diketahui berasal dari negara mana, papar AKP Angga. (sgn)

Baca Juga :  Tabrakan Maut di Jalan Raya Bukitinggi- Payakumbuh, Siswi SMA 1 Harau Tewas di Lokasi
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here