Dua Massa Pendukung Saling Bertemu, Saling Meneriakan Yel Yel

SUMBARTIME.COM-Dua massa saling bertemu di Bundaran HI Jakarta, Minggu (29/04) saat acara Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman-Thamrin. Dua massa masing masing berkaus #2019GantiPresiden dan massa #DiaSibukKerja.

Kedua massa aksi tersebut meneriakan masing-masing dari yel-yel mereka. Tentu saja adu yel-yel tak terelakan saat kedua aksi ini bertemu dalam satu titik yakni Bundaran HI. Massa yang berkaos#2019GantiPresiden melakukan longmarch dari Bundaran Hotel Indonesia berputar di depan Sarinah, berteriak meneriakan yel yel ganti presiden. Sementara massa berkaoskan#Diasibukkerja yang mayoritas ibu ibu juga ikut meneriakan yel yel.

Iklan

Massa #2019gantipresiden meneriakan sejumlah yel-yel di antaranya menyebut Jokowi kerjanya hanya sebuah kebohongan. Tak hanya itu mereka juga menyebut relawan ini sebagai relawan ‘nasi bungkus.

“Kerjanya bohong, kerjanya bohong, 2019 ganti Presiden!” teriak massa #2019GantiPresiden.

“Nasi bungkus, nasi bungkus, nasi bungkus,” teriak massa #2019GantiPresiden.

Seakan tak mau kalah, ibu-ibu yang merupakan sebagian besar massa jalan sehat #DiaSibkKerja ini juga meneriakkan yel-yel dukungan untuk Presiden Joko Widodo.

“Jokowi Presidenku, Jokowi Presidenku,” ucap massa #DiaSibukKerja.

Syukurnya, meski kedua massa ini bersinggungan dan adu yel-yel, tidak ada keributan yang terjadi. Mereka bisa mengekspresikan pendapat mereka dan adu yel-yel tanpa keributan dan kekerasan.**

 

Sumber: Ngelmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here