Dua Mahasiswi Asal Riau Tewas Digilas Truck di Simpang Tugu Cupak, Kabupaten Solok

Sumbartime-Dua mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Kota Padang, masing-masing Suci Rahmi (22) dan Sakinah (22), tewas terlindas truck di simpang tiga Tugu Rang Bagak, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Selasa (23/01), siang, sekira pukul 13.00 WIB.

Kedua korban asal Air Molek, Riau tersebut, tewas setelah motor jenis Vario yang mereka kendarai terjatuh di bagian roda belakang truck Hino dengan plat nomor BM 8256 KU. Saat itulah kedua mahasiswi malang tersebut langsung tergilas roda belakang truck hingga keduanya langsung tewas di tempat.

Iklan
Loading...

Menurut informasi yang berhasil di kumpulkan di lokasi kejadian, menurut salah satu saksi mata yang namanya enggan untuk ditulis, menyebutkan kejadian berawal saat dua korban yang mengendarai Honda Vario dengan nopol BM 2968 VQ datang dari arah Solok hendak menuju arah Kota Padang.

Sesampai di Kawasan Simpang Tugu Rang Bagak, keduanya bermaksud hendak menyalip sebuah truck hino yang berada di depan mereka. Namun saat berusaha untuk menyalip truck tersebutlah, diduga salah satu korban yang mengendarai motor kaget melihat dari arah berlawanan muncul kendaraan lain dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat itu korban berusaha mengerem motor, hingga membuat motor menjadi slip dan terjatuh tepat berada di bagian belakang roda trcuk Hino yang dikemudikan oleh Asdozora (27). Tanpa bisa di elakan, roda belakang truck tersebut langsung menggilas kedua korban hingga langsung tewas di lokasi meregang nyawa.

Terpisah, Kasatlantas Polres Arosuka, Iptu Bayful Yendri, kepada awak media membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurutnya saat petugas sampai di lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke Rs.Solok. Sementara dua kendaraan sebagai barang bukti serta sopir trcuk telah diamankan di Mapolres, ujarnya. (Gia)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here