Dorr, Residivis Jambret Terkapar Ditembak Polisi

residivis jambret ditembak polisi saat melakukan aksi jambret lagi
Iklan border=

SumbartimePayakumbuh-Baru dua bulan menghirup udara bebas, seorang residivis jambret berinisial Hr (36) terkapar setelah sebuah timah panas polisi bersarang di kaki sebelah kanannya. Pelaku didorr aparat ketika berusaha kabur dari kejaran aparat Reskrim Polres Payakumbuh yang di bakup Polres Bukitinggi di kawasan Simpang Tarok, Kota Bukitinggi, Minggu (25/03) sore sekira pukul 16.15 WIB.

Diketahui sebelumnya pada hari yang sama, Minggu (25/03) siang pukul 15.00 WIB, pelaku diduga telah melancarkan aksi penjambretan terhadap seorang wanita di kawasan jembatan Tanjung Pauh, Kota Payakumbuh.

Iklan border=
Loading...

Menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto, SIK, melalui Kasatreskrim AKP Camri Nasution, kepada awak media menerangkan dari hasil jambret yang dilakukan pelaku terhadap korban seorang wanita, dirinya berhasil membawa kabur tas korban yang berisikan ponsel.

Dengan menggunakan sepeda motor, pelaku beraksi seorang diri di kawasan jembatan Tanjung Pauh Kota Payakumbuh. Korban yang merasa dirugikan langsung melapor ke Mapolres Payakumbuh.

Petugas yang menerima laporan dari korban langsung melakukan pencarian. Dengan berbekal ciri ciri pelaku yang diceritakan korban, anggota Reskrim Polres Payakumbuh berhasil mendeteksi korban yang ditenggarai sedang berada di kawasan Kota Bukitinggi.

Dengan dibakup Polres Bukitinggi, pelaku berhasil ditaangkap yang sebelumnya sempat hendak kabur melarikan diri saat diminta petugas untuk menunjukan dimana pelaku membuang tas korban.

Dari hasil intrograsi aparat di Mapolres Payakumbuh, pelaku mengakui telah dua kali melakukan hal serupa di Payakumbuh yakni kawasan Ngalau Indah dan depan rumah dinas Kapolres Payakumbuh.

Yang paling mengagetkan korban pernah melakukan penjambretan dengan hasil 1 Milyar rupiah yang digunakan untuk berfoya foya di Pulau Bali serta membeli sebuah mobil dari hasil jambretnya tersebut. (aa)

 

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here