Doorr, Polisi Tembak Pelaku Perkosaan dan Usaha Pembunuhan Terhadap Remaja Putri di Padang

gambar ilustasi

SUMBARTIME.COM-Doorr, sebuah timah panas yang ditembakan polisi bersarang di tubuh seorang pelaku perkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap seorang remaja putri kota Padang.

Peristiwa penangkapan tersebut terjadi pada Kamis 13 Agustus 2020, siang, di kawasan Lubuk Minturun, Kota Padang. Pelaku inisial AF (21) alias Anggi terpaksa dilumpuhkan dengan satu tembakan, karena berusaha kabur melarikan diri saat disergap.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku yang merupakan warga Kelurahan Air Pacah, Koto Tangah, Padang tersebut, diduga telah melakukan tindakan perkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap seorang remaja putri LJ (14).

Adapun motif dia melakukan tindakan bejat tersebut berawal dari rasa sakit hati terhadap korban. Pelaku kesal atas korban yang telah merusak motor miliknya.

Lantaran sakit hati tersebut, pelaku yang berdekatan tempat tinggal dengan korban, berencana ingin membalaskan dendamnya.

Dengan modus mengajak korban mencari durian kawasan ladang di kaki bukit daerah Lubuk Minturun, Padang, yang jauh dari areal rumah penduduk. Sesampai di lokasi, dengan bejat pelaku melakukan tindakan perkosaan terhadap pelaku. Usaha korban melakukan usaha penyelamatkan diri dari napsu bejat pelaku, sia sia akibat kalah tenaga.

Usai melakukan perkosaan, dengan sadisnya pelaku memukul kepala korban serta di bagian tangan, hingga korban mengalami luka bocor di bagian kepala dan lebam di bagian tangan. Bahkan korban diketahui sempat mengalami pingsan berkali kali.

Puas menggarap dan menyiksa korban hingga sekarat pelaku lkangsung meninggalkan korban begitu saja meninggalkan TKP.

Sementara itu korban yang siuman dari pingsan dengan tertatih tatih dan wajah penuh luka mengalir, berusaha mencari pertolongan. Usaha korban berhasil, warga melihat korban terduduk lemas di pinggiran jalan dan segera menolongnya.

Oleh warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya korban dan warga melaporkan peristiwa tragis tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Iptu Syafwal, Jumat (14/8) kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya pelaku ditangkap berdasarkan laporan dengan Nomor polsi LP/315/VIII/2020/Sektor Koto Tangah tanggal 13 Agustus 2020.

Dijelaskan, usai mendapatkan laporan pada hari yang sama dilakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku. Tk lama kemudian pelaku berhasil ditemukan. Selanjutnya pelaku di bawa ke lokasi kejadian. Namun saat berada di lokasi, pelaku berupaya melakukan tindakan melarikan diri, hingga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan terarah dan terukur, ujarnya.

Saat ini pelaku sudah berada di Mapolsek Koto Tangah untuk dilakukan proses pemeriksaan, tutup Syafwal mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here