DJ Star City Pekanbaru Digelandang BNN, Terkait Narkoba

Sumbartime-Disk Jokie alias DJ tempat hiburan Star City, Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, diamankan petugas BNN saat melaksanakan razia besar besaran pada Sabtu (25/11) malam hingga Minggu (26/11) dini hari.

DJ Star City wanita tersebut bersama empat orang lainnya yang positif mengkonsumsi narkoba, saat di lakukan tes urine, ujar Kabid Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun. Dijelaskan, saat BNN Pekanbaru datang ke lokasi, saat itu DJ dan pengunjung sedang asyik berdugem ria.

Iklan

Saat itulah BNN meminta agar acara untuk sementara dihentikan dan diminta kepada pengunjung untuk di lakukan tes urine. Dari hasil tes urine, diketahui DJ bersama empat orang pengunjung positif mengkonsumsi narkoba.

Selanjutnya, petugas membawa para pemakai narkoba itu ke markas BNN jalan Pepaya Kota Pekanbaru.

Menurut AKBP Haldun lagi, para pengguna itu sedang dilakukan proses pemeriksaan untuk mengetahui apakah hanya masuk rehabilitasi atau di rawat sesuai dengan ketergantungan mereka terhadap barang haram tersebut, ujarnya.

Seperti diketahui, pada Sabtu (25/11) malam, petugas BNN dengan dibantu TNI/Polda Riau, melakukan razia besar besaran bag pengunjung tempat hiburan malam Kota Pekanbaru.

Tercatat masing masing tempat yang susuri adalah Star City, Permata, CE7, Sago KTv, Aena, Paragon, serta Famili Box di Jalan Nangka. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here