Diskominfo Lima Puluh Kota Fasilitasi Talkshow SP2020

SUMBARTIME.COM-Dinas Kominfo Lima Puluh Kota mengadakan talkshow bersama BPS Lima Puluh Kota dalam rangka Pencanangan Sensus Penduduk 2020 (SP2020) Kabupaten Lima Puluh Kota di Radio Safasindo, Rabu, (19/02/2020)

Heri Sulistio, M.Si, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan cara memastikan NIK dan Nomor KK tersedia dalam data dasar SPOnline..”Isikan NIK dan isikan nomor KK, kemudian isikan captcha sebagai keamanan, dengan begitu kita bisa cek ketersediaan data dasar dalam SPOnline ini”, jelas Heri Sulistio

Iklan

Setelah pengecekan tersebut, maka akan diarahkan untuk membuat password untuk mengamankan data yang akan diisi di SPOnline. Sebaiknya password yang dibuat mudah diingat dan dapat digunakan bersama-sma oleh anggota keluarga dalam satu KK. 

Untuk pengisian data perorang kira-kira hanya membutuhkan waktu5 menit. Siapkan KK, KTP, buku nikah/surat cerai/surat keterangan kematian, termasuk anggota keluarga tambahan yang tidak tercantum dalam KK. Kemudian simpan data.

Data yang akan diisi keterangan keluarga, alamat keluarga saat ini, dan keterangan tempat tinggal keuarga saat ini. Setelah pengisian data tersebut, unduh bukti pengisian tersebut.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here