Dilaporkan Hilang, Korban Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Tercabik Dimangsa Buaya

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir Riau, bernama Dedi Bin Manas yang sempat dilaporkan hilang di pinggiran sungai Rokan akibat diseret buaya pada Kamis 1 April 2021 malam, berhasil ditemukan warga setempat.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi yang mengenaskan di pinggiran sungai yang berlumpur pada Jumat (2/4) siang sekira pukul 14.45 WIB. Saat ditemukan warga, kondisi tubuh korban yang sudah tewas meninggal dunia itu penuh dengan luka cabik gigitan hewan buas.

Iklan

Hal itu dikatakan Penghulu Labuhan Tangga Hilir, Tarmizi. Menurutnya korban yang sempat hilang dilarikan buaya pada Kamis malam ditemukan dalam kondisi tubuh tidak utuh dan tercabik cabik serta telah meninggal dunia, ujarnya.

Saat ditemukannya korban, di sekitaran lokasi didapati ceceran darah yang berserakan. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka, paparnya Jumat (2/4).

Sementara itu, kronologi peristiwa kejadian yang berhasil dihimpun awak media berawal dari korban bernama Dedi Bin Manas berawal dari dirinya serta seorang temannya pergi menuju sungai rokan Kamis malam untuk mencari udang.

Saat berada di pinggiran sungai, tiba tiba korban seperti hanyut bergerak ke tengah sungai. Saat itu juga terlihat di samping korban ada seekor buaya yang mengigit dan menyeret korban hingga tenggelam dan hilang. (rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here