Diberi Obat Bius, Pelajar SMA di Solok Selatan Diperkosa Tukang Ojek

Tersangka saat dilakukan pemeriksaan. (dok Polres Solok Selatan)

SUMBARTIME.COM-Nasib malang menimpa seorang siswi pelajar di sebuah sekolah SMA Kabupaten Solok Selatan, inisial RY (16) alias Bunga. Usai pulang mengambil raport dari sekolah dirinya dicabuli oleh seorang tukang ojek setelah diberikan minuman obat bius.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/7) kemaren. Berawal saat Bunga hendak menjemput rapor sekolahnya di rumah seorang guru kawasan Jorong Kampai Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu. Saat itu Bunga menompang sebuah ojek yang dikendarai oleh Nasrul (51) warga  Jorong Sungai kalu 1, Nagari Pakan Rabaa Utara, Kecamatan KPGD, Kabupaten Solok Selatan.

Iklan

Usai mengambil rapor dikediaman gurunya, korban bermaksud hendak pulang ke rumahnya. Saat itu tukang ojek yang dia tumpangi semula masih ada di lokasi. Selanjutnya tanpa memiliki rasa curiga korban kembali menaiki ojek tersebut untuk kembali pulang.

Namun diperjalanan tukang ojek tersebut ternyata memiliki niat jelek terhadap Bunga. Dengan modus mnegajak Bunga ngobrol, dirinya berusaha untuk lebih akrab dengan bunga. Ditengah perjalanan Nasrul si tukang ojek tersebut, mengajak Bunga makan bakso.

Selanjutnya mereka kembali melanjutkan perjalanan. Namun Nasrul bukannya membawa Bunga ke rumahnya, namun malah membawa bunga di sebuah kebun teh kawasan Jorong Sungai lambai  Kecamatan Sangir sekira pukul 20.00 WIB malam. Di kebun teh tersebut Nasrul mengatakan jika dirinya ingin memberikan ilmu Ghoib pagar diri kepada Bunga dengan syarat harus meminum air mineral yang telah dibawa Nasrul.

Karena penasaran, Bunga terperdaya meminum air kemasan dalam botol tersebut. Namun setelah beberapa detik berselang dirinya mengalami pusing dan mual serta tak sadarkan diri. Saat itulah Nasrul melancarkan aksi bejatnya, mempeloroti pakian korban serta mencabuli dan memperkosa korban di dalam kebun teh tersebut.

Puas menggarap Bunga, tukang ojek bejat tersebut langsung mengantarkan Bunga pulang ke Muara Labuh kediaman korban. Sementara itu, bunga yang telah sampai di rumahnya dengan menangis langsung menceritakan peristiwa tragis yang dia alami kepada orang tuanya. Mendapatkan cerita anaknya, orang tua langsung melaporkan Nasrul ke polisi.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Solok Selatan, Iptu M Arvi, memalaui keterangan rilise persnya, Jumat (31/7) siang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya usai mendapatkan laporan dari pihak korban dengan nomor LP/ 131 / VII /2020 – SPKT Polres, tanggal 17 Juli 2020, polisi langsung bergerak menyelidiki identitas tersangka RUL alias Nasrul, ujarnya.

Melalui nomor ponsel pelaku yang sempat dipinjam korban saat perjalanan menuju rumah gurunya sewaktu mengambil rapor, identitas serta alamat tersangka berhasil diketahui. Pada Kamis (30/7) dirinya berhasil dtangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan yang berarti.

Setelah dilakukan pemeriksaan dirinya ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui segala perbuatannya terhadap korban. Adapun air bius tersebut menurut pengakuan tersangka dia buat dari minuman bersoda dengan dicampur obat tetes mata.

Saat ini tersangka masih dilakukan prosese pemeriksaan lanjutan, papar M Arvi mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here