Diberi Lem Cap Kambing Hingga Teler, Seorang Bocah SD Digilir 8 Remaja

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Bunga seorang bocah Sekolah Dasar warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, harus mengalami nasib miris usai diperkosa dan digilir oleha 8 orang remaja bejat, beberapa hari yang lalu.

Bocah malang itu digilir secara paksa usai diberi lem cap kambing hingga mabuk oleh para berandalan di kawasan Gor Tualang Jalan Raya Perawang KM 10 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang., selama dua hari berturut turut pada tanggal 10 dan 11 Januari 2020, kemaren.

Iklan

Peristiwa ini terungkap saat bocah tersebut mengaku kepada orang tuanya akan peristiwa nahas yang telah dia alami. Tak senang mendengar pengakuan anaknya, si orang tua melaporkan kasus pemerkosaan dan pencabulan tersebut ke Polsek Tualang dengan Nomor Laporan LP/B/03/I/2020/Riau/Res Siak/Sek Tualang, tanggal 14 Januari 2020.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK melalui Kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani SIK, membenarkan lapaoran tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan dari orang tua korban, polisi langsung bergerak cepat.

Saat ini 8 orang remaja tersebut masing masing berinisial, Z(17), FK (15), R (14), A (20), D (17), A (20), dan DS (18), telah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan. Ke 8 tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No.17 tahun 2016,tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang peradilan anak.

Adapun kronologis kejadian, bermula para tersangka membawa Bunga masuk ke dalam GOR, Jumat (11/1) Saat berada di dalam lokasi, tersangka merayu dan membujuk korban untuk ikutan menghirup lem merek cap kambing.

Setelah korban pusing dan teler, para tersangka langsung melakukan pencabulan dan pemerkosaan secara bergiliran. Selanjutnya pada Keesokan harinya sabtu (11/1), kembali perbuatan tersebut diulangi lagi kepada korban, papar Faizal menjelaskan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here