Cabuli Putri Kandung, Caleg PPP Kota Solok Dicokok Polisi

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Dak dik duk sedang menunggu hasil perolehan suara, seorang caleg dari Partai PPP Kota Solok inisal EE dicokok polisi, Rabu (24/4) siang.

Usut punya usut ternyata caleg yang bertarung untuk memperebutkan kursi di DPRD Kota Solok tersebut tersandung dugaan kasus yang sangat memalukan dan bejat. EE diduga keras telah melakukan perbuatan cabul terhadap putri kandungnya sendiri inisial SE (18) yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA.

Iklan
Loading...

Biadabnya, pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya tersebut dilakukan sejak putrinya masih berusia 11 tahun. Selama kurun waktu 7 tahun hingga 2019 ini pelaku melakukan perbuatan biadab tersebut terhadap putrinya, ujar nenek korban kepada aparat kepolisian.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kapolres Solok Kota AKBP Donny Setiawan, pelaku ditangkap atas laporan dari nenek korban tertanggal 12 April. Dari hasil penyelidikan berdasarkan pengakuan pelaku dirinya telah berulang kali melakukan perbuatan cabul terhadap putri kandungnya tersebut.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku sering melakukan tindakan kekerasaan dan pemaksaan terhadap korban. Oral seks, sodomi, dan persetubuhan sering dilakukan pelaku terhadap korban.

Puas melakukan aksinya pelaku selalu mengancam korban agar jangan menceritakan kepada siapapun juga dan meminta korban untuk tutup mulut.

Namun setelah 11 tahun korban bungkam karena tidak tahan mendapatkan perlakuan keji dan penistaan dari pelaku, korban menceritakan kisah tragisnya tersebut kepada neneknya, hingga berujung terjadinya pelaporan ke polisi, papar Donny Setiawan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here