Cabuli 2 Anak Bawah Umur, Oknum Caleg PBB Ditangkap Satreskrim Polresta Padang

Oknum Caleg cabul ditangkap polisi

SUMBARTIME.COM-Diduga lakukan pencabulan terhadap dua anak bawah umur, seorang Caleg dari Partai PBB inisial YR (57) Dapil Kota Padang 5, diringkus polisi, Selasa (19/2) malam di Simpang Kuranji.

Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku sekitar 4 bulan lalu, tepatnya pada 9 Oktober 2018, pukul 19.00 WIB malam, di rumahnya, kawasan Air Tawar, Padang.

Iklan

Adapun kedua korban dari keganasan napsu bejat oknum caleg tersebut adalah kakak beradik masing masing Mawar (11) dan Bunga (9) keduanya nama samaran.

Dari informasi yang dikumpulkan, pelaku yang juga pensiunan pegawai Telkom itu sebelum melakukan pencabulan terhadap kedua korban kakak beradik, mengiming imingi keduanya dengan diberikan uang jajan. Setelah berhasil mencabuli kedua korban, pelaku sempat mengancam tidak akan memberikan uang jajan, bila keduanya mengadu kepada orang lain.

Namun sepandainya pelaku menutupi aksi bejanya tersebut, peristiwa pencabulan yang dilakukannya ketahuan juga oleh orang tua korban. Orang tua kedua korban mengetahui perbuatan bejat yang dilakukan ke anaknya hingga membuat laporan ke polisi dengan nomor laporan
P/2177/K/X/2018/SPKT Unit III tanggal 11 Oktober 2018.

Sementara, Menurut Kasatreskrim Polresta Padang, AKP Edryan Wiguna, kepada awak media, Rabu (20/2), membenarkan peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh YR.

Menurutnya setelah medapatkan laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti. Setelah 4 bulan melakukan pendalaman kasus, dan ditambah dari hasil visum kedua alat kelamin korban yang rusak, aparat meyakini jika YR adalah tersangka pelaku pencabulan, sehingga tanpa membuang waktu aparat langsung menangkap oknum caleg tersebut, paparnya men gatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here