Buruh Lepas ini Ditangkap Polisi Lantaran Cabuli Anak Bawah Umur

gambar ilustrasi

Sumbartime-Seorang pria berinisial ET (40) warga Kampung Gurun Panjang, Nagari Lakitan, Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), ditangkap Satreskrim Polres setempat, Rabu (21/02) siang, sekira pukul 12.45 WIB.

Pria paruh baya yang sehari hari sebagai buruh harian lepas tersebut, ditangkap lantaran telah mencabuli seorang anak perempuan bawah umur, sebut saja namanya Bunga yang masih berusia 7 Tahun, beberapa waktu lalu.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polres Pessel, Iptu Nofrizal Can, kepada awak media, pencabulan yang dilakukan oleh tersangka diketahui saat korban mengeluh kepada orang tuanya, jika organ intimnya perih dan sakit.

Merasa penasaran pihak keluarga korban lantas mengorek keterangan kepada korban penyebab dia merasakan sakit tersebut. Dengan polos korban menceritakan jika dirinya telah digituin oleh tersangka ET di sebuah penggilingan padi.

Kasus bermula, saat korban hendak menemui ayahnya di kawasan Pacuan Gurun Panjang Lakitan, namun saat di tengah perjalanan, tersangka datang menghampiri korban dan membujuknya untuk singgah ke penggilingan padi.

Korban yang merasa tidak curiga, dengan polos mengikuti kemauan tersangka, dan bersama tersangka pergi ke TKP. Namun sesampai di lokasi kejadian, ternyata tersangka langsung melancarkan aksi bejatnya dan mencabuli korban yang masih berusia 7 tahun.

Polisi yang mendapati laporan pihak keluarga korban, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dan mengamankan tersangka di rumah orang tuanya, kawasan Ampang Tareh, Nagarian Ampang Tareh Lumpo, Pesisir Selatan. (am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here