Bupati Pessel Lepas Etape Terakhir Tour de Singkarak

Etape terakhir TdS Dilepas Bupati Pessel

SUMBARTIME.COM-76 peserta Tour de singkarak sumatera barat resmi di lepas oleh Bupati Pessel hendrajoni TdS etape 8 terakhir di pantai carocok painan.Minggu (11/11).

Stage 8 tanggal 11 Nov 2018 Kabupaten Pesisir Selatan – Kota Pariaman (158 km), dengan rute start di Pantai Carocok Painan – Sago – Tarusan – Bungus – Jalan Sutan Syahrir – Jalan Sudirman – Jalan Khatib Sulaiman – Pasar Lubuk Buaya – Patung Ikan Lubuk Alung – Finish Pantai Kata Pariaman.

Iklan

“TdS kali ini sangat memberikan dampak efek positif di sumatera barat karna ini juga salah satu ajang yang bergengsi dan memperkenalkan wisata yang berada di sumatera barat khususnya pessel di mata dunia.”, ujar Hendrajoni.

Etape terakhir ini sebanyak 76 pembalap yang tersisa dari 19 tim yang berasal dari 22 negara resmi kita lepas dengan rute star di pantai Carocok dan finis di kota Pariaman, tambahnya.

Sebelum pelepasan pembalap, panitia telah menyiapkan berbagai kegiatan acara diantaranya penampilan kesenian tradisional. Penampilan artis Minang yang berasal dari daerah setempat. Sebelumnya, pada pagi hari juga diadakan sepeda santai yang diikuti oleh masyarakat dan beberapa OPD Pemkab Pessel.

Bupati Pessel menyebutkan pelaksaan TdS tahun 2019 depan, para pembalap akan melewati Mandeh .”Untuk tahun depan kita akan upayakan pembalap TdS akan melewati jalan Mandeh, pungkasnya. (rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here