Bulan Februari 2018 Satlantas Polres Payakumbuh Keluarkan Surat Tilang 686 Lembar

Anggota Satlantas Polres Payakumbuh lakukan tilang bagi pengguna jalan raya yang melanggar

Sumbartime-Dalam bulan Februari 2018 ini, Satlantas Polres Payakumbuh telah mengeluarkan surat tilang diwilayah hukumnya sebanyak 686 lembar.

Adapun menurut Kasatlantas Polres Payakumbuh, Iptu M. Yudi Satria, Sik kepada awak media, Kamis (22/02) siang, jenis pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara adalah pelanggaran terhadap lampu merah, pengendara sepeda motor tidak memakai helm, serta banyaknya pengendara melawan arus lalu lintas.

Iklan

Ini menandakan masih minimnya para pengendara di Wilayah hukum Polres akan pengetahuan keselamatan dirinya dan orang lain dalam berkendara, tutur perwira lulusan Akpol tahun 2012 silam ini menyebutkan.

Untuk itu Satlantas Polres Payakumbuh dalam waktu dekat akan menggelar Giat Public Addres kepada masyarakat. Disamping itu pihaknya juga akan mendatangi sekolah sekolah, untuk memsosialisasikan pentingnya mengenal rambu rambu lalu lintas untuk keselamatan bagi pengguna jalan raya.

Di samping hal hal diatas, pihak Satlantas Polres Payakumbuh, juga akan menggelar penindakan hukum berupa razia razia rutin yang akan digelar di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh dalam rangka menekan jumlah pelanggaran bagi pengendara, pungkas Iptu Yudi Satria menjelaskan. (ivn/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here