Warga Kuranji Kota Padang Digegerkan Tentang Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

sumur tempat lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas

Sumbartime-Warga Kmpleks perumahan Kuranji Permai, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Kamis (22/02) malam sekira pukul 18.25 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis pria di dalam sebuah sumur.

Kontan saja peristiwa penemuan mayat yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas lengkapnya, membuat warga sekitar lokasi menjadi gempar.

Iklan
Loading...

Aparat Polsek Kuranji yang tiba di lokasi langsung dibantu warga mengevakuasi jenazah korban tersebut, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, untuk dilakukan outopsi dan identifikasi.

Menurut Kapolsek Kuranji, Kompol Harianto, kepada awak media mengatakan masih mengumpulkan bukti bukti seta saksi saksi terkait penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui pasti penyebab kematiannya tersebut, ujarnya mengatakan, Kamis (22/02) malam.

Namun dari informasi yang berhasil dikumpulkan di TKP, orang yang pertama kali menemukan mayat tanpa identitas jelas tersebut, adalah seorang anak kecil yang saat itu sedang bermain di dekat sumur tersebut.

Saat itu, anak kecil tersebut kaget ketika melihat ke dalam sumur tersebut melihat bayangan kaki manusia yang menjulur ke atas diantara sampah daun daun yang menutupi permukaan air. Sementara bagian kepalanya tercebur dan terbenam ke dasar sumur.

Kaget dan ketakutan, anak tersebut, langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada kakaknya, Fitri (28). Selanjutnya sang kakak memberitahukan kepada warga lainnya, sehingga bersama sama menuju lokasi tempat penemuan mayat pria tersebut.

Sementara itu, ada info yang menyebutkan, sehari sebelum kejadian penemuan mayat tersebut salah seorang warga sekitar, sempat mengaku melihat ceceran darah di sekitar lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut, demikian Sumbartime.com melaporkan. (yendra)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here