Braakk,,! Kembali Kereta Api Menghantam Mobil di Pariaman

minibus Inova ringsek dan terpental usai ditabrak kereta api

SUMBARTIME.COM-Braaakk,, satu mobil jenis minibus Inova dengan nomor polisi BA 1328 SF, terpental dan terseret dihantam Kereta Api Sibinuang di perlintasan sebidang (liar) pada kawasan Kampung Perak, Kota Pariaman, Selasa (24/11) sore hari sekira pukul 16.00 WIB.

Kontan saja peristiwa tersebut membuat warga di sekitaran lokasi buncah. Warga berhamburan mendekat usai peristiwa kejadian bersama sama untuk mengevakuasi korban yang ada di dalam minibus tersebut.

Iklan

Hingga berita ini diturunkan belum belum diketahui berapa terdapat korban jiwa. Namun mobil Inova yang ditbrak kereta mengalami ringsek dibagian depan kemudinya.

Namun pengakuan dari salah satu penumpang bernama Suryano mengungkapkan jika dalam peritiswa yang terjadi saat konidisi hujan lebat itu, kakaknya yang bertindak sebagai sopir tidak melihat adanya kemunculan kereta api saat hendak melintasi perlintasan.

Pria yang mengaku datang dari Pasaman itu, juga menjelaskan jika dia serta kakaknya, sebelumnya tidak melihat ada plang perlintasan kereta di lokasi, sehingga mereka tidak menyadari saat akan melintas juga kereta sedang lewat, tuturnya.

Sementara itu, ujar saksi mata yang ada di lokasi saat peristiwa terjadi menuturkan detik detika sebelum kejadian dia dan beberapa warga lain telah memperingatkan sopir Inova jika ada ada kereta yang sedang lewat. Namun diduga sopir tidak mendengar hingga terjadilah kecelakaan tersebut, ungkapnya. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here