Bocah Usia 9 Tahun di Pariaman Ditemukan Tewas Tenggelam

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Bocah laki laki usia 9 Tahun berinisial RI ditemukan tewas mengapung di peraian pantai Pariaman, Jumat (10/4) malam sekira pukul 22.45 WIB.

Penemuan jenazah warga Kampung Jawa II Pariaman, tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan warga sekitar. Saat itu beberapa nelayan yang didampingi oleh keluarga korban menyusuri bibir pantai dekat tiang pembangunan masjid terapung Pariaman.

Iklan

Awalnya beberapa warga tersebut melihat bayangan putih mengapung dipermainkan riak air permukaan pantai. Setelah didekati, ternyata tubuh seorang bocah yang kemudian diketahui adalah RI yang sempat dilaporkan hanyut dan tenggelam pada sore harinya saat berenang di sekitaran lokasi pantai.

Penemuan jenazah korban tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sadikin untuk keperluan pemeriksaan medis oleh pihak keluarga dan warga.

Sebelumnya, bocah inisial RI itu, sempat dilaporkan hanyut dan tenggelam pada Jumat 10 April 2020, sore, sekira pukul 17.00 WIB. Bersama 8 orang temannya saat itu korban mandi mandi dan berenang di Pantai Pauh.

Saat sore hari, ombak pantai terbilang kuat. Namun korban serta teman temannya tetap asyik berenang. Namun malan, saat asyik berenang tersebut, tiba tiba korban terseret arus ombak menuju ke tengah. Warga yang ada di sekitar lokasi sempat berusaha dan menolong korban, namun tak berhasil menyelamatkan akibat arus ombak yang cukup kuat.

Sempat dilakukan pencarian oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman hingga pukul 20.00 WIB malam, tapi saat itu pencarian belum membuahkan hasil. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here