Bocah 8 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa Di Dalam Aliran Banda Patanangan Gulai Bancah Bukitinggi

SUMBARTIME.COM-Seorang warga bernama Samsir yang berprofesi pencari dan pengumpul barang bekas kaget saat menemukan sesosok tubuh anak anak yang dalam kondisi sudah dalam tidak bernyawa, di Batang Agam Banda Patanangan, Kawasan Kelurahan Gulai Bancah, Kecamatan Manggis Koto Selayan (MKS), Kota Bukitinggi, Senin (22/10), siang sekira pukul 12.15 WIB.

Sesosok tubuh bocah berjenis kelamin laki laki yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan dketahui bernama M. Amin Lubis (8) alias Ucok serta dalam posisi terbaring menyamping di antara tumpukan sampah aliran Batang Agam merupakan warga Gang Mawar RT 4 RW 1 Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Iklan

Menurut Kepala Markas PMI Bukittinggi Ahmad Jaiz, kepada awak media mengatakan jika korban mengidap penyakit Epilepsi. Diketahui jelasnya lagi, korban masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit di Kota Bukitinggi.

Korban di ketahui hilang dan meninggalkan rumah pada Jumat 19 Oktober 2018 kemaren, sekira pukul 09.45 WIB. Saat itu korban minta izin kepada orang tuanya ingin buang air besar ke bendungan belakang rumah potong.

Namun pada Jumat tersebut orang tua korban merasa cemas anaknya yang minta izin untuk buang air besar namun sekian lama, belum juga pulang. Orang tua korban pun telah berusaha melakukan pencarian, hingga anaknya ditemukan oleh salah seorang warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa di alirab Batang Agam.

Sementara menurut informasi polisi, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.  Dan dugaan awal korban terjatuh ke dalam aliran Batang Agam. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here