Besok Tim Sepakbola Payakumbuh Melakoni Laga Perdana Di Porprov XV, Jhoni Agus : Mohon Doa Restu Warga

tim sepakbola Payakumbuh bersama official

SUMBARTIME.COM-Besok Sabtu (17/110 siang tim PSSI Payakumbuh akan melakoni laga perdana mereka melawan Padang Panjang, di lapangan bola kaki Gempur Padang Pariaman, dalam ajang Proprov XV Tahun 2018.

Tim yang dilatih oleh Yudifo Yandri dan Manajer Jhoni Agus tersebut pada laga perdana nanti akan bermain habis habisan untuk mendapatkan poin penuh demi mengamankan posisi di Grub C yang juga di isi oleh Kota Padang, dan Solok Selatan.

Iklan
Loading...

Namun Yudifo yakin jika anak asuhnya mampu lolos pada fase babak penyisihan di Grub C tersebut mengingat komposisi pemain yang merata dan cukup punya pengalaman bertanding dan bermental juara, ujarnya mengatakan.

Sementara itu Manajer tim, Jhoni Agus, berharap laga tim Sepakbola Payakumbuh menghadapi lawan lawannya di Padang Pariaman mendatang, mendapat suport dari warga Kota Payakumbuh.

Menurutnya, tim bersama official lainnya bertekad akan membangkik batang tarandam, dan mengembalikan kejayaan Payakumbuh sebagai gudang lahirnya bibit pemain bola yang handal di tingkat Nasional.

Dijelaskan, Pada era 80 an hingga 90 an, Payakumbuh amat ditakuti oleh lawan lawannya baik tingkat Sumbar maupun tingkat Regional. Tim sepak bola daerah lain pasti akan melakukan persiapan serius dan matang bila bertemu dengan Payakumbuh. Pada zamannya tim Sepak bola Payakumbuh amat disegani dan ditakuti oleh lawan terutama tim Sepak Bola Padang.

Untuk itu tambah Jhoni Agus lagi, seluruh tim, dan offecial berharap agar warga Payakumbuh memberikan doa restu dan bisa hadir beramai ramai ke lapangan setiap tim sepakbola kota Biru berlaga selama Porprov XV berlangsung, tutupnya. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here