Bergetar, Prabowo Minta Dibuatkan Surat Wasiat

Pidato Prabowo

SUMBARTIME.COM-Pernyataan tegas Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pada kegiatan “Mengungkap Fakta Fakta Kecurangan Pilpres 2019” yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (14/5) sore, bikin suasana acara bergetar dalam gedung tersebut.

Setelah sebelumnya Cawapres Sandiaga Uno dengan tegas menyatakan akan berjuang sampai titik darah penghabisan melawan kecurangan, giliran Capres Prabowo bikin suasana di dalam gedung tersebut riuh rendah atas pernyataan sikapnya tersebut.

Iklan

Dalam pernyataan tegasnya, Prabowo akan mengumpulkan ahli hukum dan meminta untuk dibuatkan surat wasiat.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini saya ke Kartanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum. Saya akan membuat surat wasiat saya,” ujarnya di acara Simposium tersebut.

Bahkan lebih jauh Prabowo juga menyinggung soal tuduhan makar yang dialamatkan kepada pengikutnya. Dirinya juga meminta agar aparat keamanan untuk tidak usah menakut nakuti rakyat dengan senjata pemberian dari rakyat.

“Saya katakan, nggak usah nakut-nakuti dengan makar-makar. Orang-orang ini, tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar. Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawanya dari sejak muda. Mereka tidak makar. Kita membela negara dan bangsa Indonesia,” tegas Prabowo. 

Dalam kesempatan tersebut, Capres 02 itu juga mengaku masih menaruh harapan kepada KPU agar bekerja dengan jujur serta profesional dalam menjalankan tugasnya. Prabowo juga menimpali jika penyelenggara Pemilu tidak jujur dan berlaku curang maka sama saja dengan telah melakukan penghianatan kepada bangsa dan negara. (bn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here