Diduga Korban Pembunuhan Warga Padang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Muaro Paneh

Korban dievakuasi oleh polisi ( Foto dari warganet grub facebook)

SUMBARTIME.COM-Warga Jorong Balai Pinang, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Selasa (14/5) sore sekira pukul 16.20 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tewas bersimbah darah di areal jenjang kincir air di kawasan tersebut.

Sesosok jasad yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut kemudian diketahui bernama Delvy Busyra (48) warga asal Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Iklan

Menurut keterangan dari Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, Delvy Busyra diduga merupakan korban pembunuhan. Dari hasil visum dibagian leher korban ditemukan luka bekas tusukan senjata tajam sebanyak tiga buah. Di telinga bagian sebelah kanan juga ditemukan luka bekas satu tusukan, di bahu bagian kanan belakang juga ditemukan satu luka tusukan, serta satu luka sabetan di jari dan dagu korban, paparnya.

Saksi yang pertama kali menemukan korban salah seorang warga bernama Eka (40). Saat itu saksi melihat korban tergeletak bersimbah darah di areal jenjang kincir angin. Korban menggunakan celana jeans warna hitam, baju kaos warna hitam serta menggunakan jaket warna abu abu.

Melihat ada yang tergeletak bersimbah darah, saksi melaporkannya ke Polsek Bukit Sundi. Aparat polsek yang mendapatkan laporan langsung turun ke TKP. Mendapati laporan saksi itu benar adanya selanjutnya aparat Polsek Bukit Sundi langsung mengontak tim Identifikasi Polres Solok Kota untuk melakukan penyelidikan.

Sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pembunuhan sadis serta motif nya, pungkas AKBP Dony Setiawan mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here