Beredar Info Rekannya Dikeroyok, Ratusan Driver Gojek Sweping di Kota Padang

Sumbartime-Diduga kesal rekan kerja mereka dikeroyok oleh tukang ojek konvensional, ratusan Gojek dan Grab Daring Kota Padang lakukan konvoi unjuk kekuatan keliling di beberapa wilayah Kota Padang, Selasa (14/11).

Ratusan driver berbasis aplikasi online tersebut diduga melakukan sweping terhadap pelaku pengeroyokan terhadap rekan mereka di kawasan Belibis. Menurut salah driver yang namannya enggan untuk ditulis menyebutkan telah beredar di grub WA sesama driver, ada rekan mereka yang dikeroyok oleh 6 orang ojek konvensional di kawasan Belibis.

Iklan

Diceritakan, salah satu driver itu mengantarkan penumpangnya, tiba tiba dicegat oleh 6 orang tukang ojek konvesional. Salah satu tukang ojek tersebut berusaha merampas helm penumpang, namun dihalangi oleh driver.

Akibatnya, driver tersebut mengalami luka lebam dikeroyok oleh 6 tukang ojek konvesional, sehingga membuat ratusan rekannya yang diduga kesal dan melakukan sweping mencari para pelaku pengeroyokan.

Namun dari pihak Polsek Padang Utara, didapat informasi bahwa mereka tidak ada mendapatkan laporan terkait pengeroyokan tersebut, ucap Kompol Zulkafde, Kapolsek Padang Utara kepada awak media.

Dari pantauan di lapangan, Ratusan tukang ojek itu bergerak menyusuri wilayah Padang Utara seperti di Jalan Cendrawasih, Simpang Gia, serta Simpang DPRD Sumbar. Aksi ratusan driver berbasis online tersebut sempat membuat kemacetan dan menjadi tontonan warga.

Setelah puas berputar putar, ratusan driver itu berhenti dan mangkal di kawasan Gor H. Agus Salim Padang. Aksi tersebut juga sempat mendapat pengawalan dari aparat Polsek Padang Utara. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here