Bencana Kabupaten Solok, Dilaporkan 1 Hilang, Dua Luka Luka

Sumbartime-Ternyata musibah tanah longsor serta banjir tidak saja menimpa  puluhan hektar areal persawahan serta rumah milik warga di Kabupaten Solok, yang terjadi pada Sabtu (9/12) tengah malam tersebut.

Namun dilaporkan satu orang bernama Can (47) telah menjadi korban terseret arus, dan sampai berta ini diturunkan belum juga diketahui nasibnya. Sementara dua orang warga masing masing Naini (55) dan Bakhtiar (49) di laporkan mengalami luka serius akibat bencana tersebut.

Iklan border=
Loading...

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin, yang turun langsung ke lokasi bencana, kepada awak media mengatakan warga yang hilang dan sampai kini belum diketahui keberadaannya berasal dari Kecamatan X Koto Diatas.

Menurutnya tim pencarian yang berasal dari PBD Kabupaten Solok dibantu beberapa petugas SAR, telah melakukan upaya maksimal pencarian, namun karena keterbatasan peralatan dan waktu, maka untuk sementara pencarian dihentikan, dan akan dilanjutkan pada Senin (11/12) pagi, ujarnya Minggu (10/12) sore. (Gia)

 

Baca Juga :  Inilah Foto-foto Situasi Bencana Longsor di Jalur Sumbar-Riau
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here