Asyik Memadu Kasih di Lokasi Sepi dan Semak Belukar, Pasangan Usia Belasan diciduk Satpol PP Sijunjung

5 pasangan remaja terciduk Satpol PP Sijunjung

SUMBARTIME.COM-Asyik memadu cinta di tempat sepi dan samar samar, 5 pasang pelajar berusia belasan tahun tak sadar jika aparat Satpol PP Kabupaten Sijunjung datang dan menggerebek mereka.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (29/8) malam. 4 Pasang digerebek dan diamankan Petugas Penegak Perda di kawasan semak belukar jalan Lansek Manih dekat kantor DPRD setempat, sementara 1 pasang lagi diamankan di taman kawasan rumah dinas Wakil Bupati.

Iklan

Menurut  Kabid Bim dan Linmas Satpol PP Sijunjung, Drs. Suardi, kepada awak media, razia yang dilakukan pihaknya adalah dalam rangka menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah dengan sepak terjang para pasangan muda mudi yang beraktifitas di dua lokasi tersebut.

Di jelaskan, Informasinya banyaknya kedapatan pasangan muda mudi yang diduga telah kelewat batas dalam berpacaran. Atas banyaknya temuan dari warga sekitar, hingga membuat mereka resah dan melaporkannya kepada Satpol PP, ujarnya.

Dalam razia yang dilakukan pada Sabtu malam ( malam minggu), yang dimulai pada pukul 21.00 WIB, petugas berhasil menciduk 5 pasangan remaja yang masih beruisa belasan tahun dan berstatus pelajar, baik tingkat SMP, SMA, maupun mahasiswa, yang asyik memadu kasih di dua lokasi yang cukup sepi tersebut.

Selanjutnya aparat langsung menggelandang ke lima pasangan itu dan diminta kepada orang tua mereka masing masing untuk datang menjemput dan diberi arahan terkait aktifitas anak anak mereka, tuturnya menjelaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here