Asyik Lakukan Oral Seks Dengan Pasangan Gay nya, Seorang ASN Digerebek Satpol PP Kota Pariaman

Sumbartime-Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pariaman berinisial S (36) tertangkap basah oleh Satpol PP sedang melakukan oral seks dengan pasangan gay nya berinisial I (22) seorang mahasiswa perguruan tinggi kota Padang di dalam sanggar Fitnes, Lantai II Plaza Pariaman, Sabtu (28/10) malam pukul 19.30 WIB.

Menurut penyidik Satpol PP Pariaman, Siti Mayasari, kepada awak media menyebutkan penggerebekan berawal dari laporan salah satu pemilik salon yang ada di Plaza Pariaman. Dari laporan tersebut, disebutkan bahwa saat toko yang berada di dalam plaza tutup, pelaku datang dan masuk ke dalam sanggar fitnes.

Iklan
Loading...

Saat itulah pemilik salon merasa janggal dengan gerak gerik kedua pelaku yang sempat di amati, lalu melaporkan hasil intaiannya kepada Satpol PP. Selanjutnya, aparat langsung bergerak ke lokasi setelah menerima laporan tersebut.

Saat aparat melakukan penggerebekan didapati kedua pasangan gay tersebut tengah asyik melakukan perbuatan tidak senonoh dengan aksi oral seks yang mereka perbuat. Tanpa pikir panjang, aparat langsung menggelandang pasangan gay tersebut ke Mako Pol PP Pariaman.

Dari hasil intrograsi diketahui S merupakan seorang ASN di lingkungan Pemko Pariaman, warga Ulakan Tapakih, Padang Pariaman, sementara I seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi Kota Padang, warga Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Saat ini keduanya telah dipulangkan setelah dilakukan pembinaan, akan tetapi terhadap oknum ASN tersebut akan diserahkan kepada atasannya untuk ditindak lanjuti, tutur Siti Mayasari menyebutkan. (yendra)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here