Aneh, Penemuan Kepala Kerbau Serta 2 Kaki Belakangnya di Batang Antokan Agam

Penemuan kepala kerbau dan dua kaki belakangnya di batang Antokan

SUMBARTIME.COM-Warga yang tinggal di pinggiran Batang Antokan Lubuk Panji Jorong II Pasar Durian Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Minggu (25/8) sekira pukul 07.45 WIB digegerkan dengan penemuan bangkasi seekor kerbau di dalam sungai.

Bangkai kerbau tersebut ditemukan oleh warga hanya tinggal bagian kepala dan dua kaki bagian belakang saja. Belum diketahui secara pasti, apakah kerbau tersebut korban dari binatang buas atau korban dari mutilasi para pencuri ternak.

Iklan
Loading...

Namun yang pasti penemuan hewan ternak warga terseb ut membuat masyarakat sekitar menjadi gempar dan bertanya tanya, apa penyebab kerbau yang hanya tinggal kepala serta dua kaki belakang saja.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, penemuan bangkai kerbau tersebut, berawal dari salah seorang warga setempat yang hendak mandi di sungai pada pagi tersebut. Saat ingin melakukan aktifitas mandinya, warga itu terkejut ketika melihat bangkai kerbau yang cukup mengerikan di dalam sungai.

Kontan saja penemuan tersebut dia laporkan kepada warga lainnya hingga tak lama kemudian masyarakatpun berbondong bondong menyaksikan kejadian yang cukup aneh tersebut.

Semenetara itu Polres Agam, Melalaui Kasatreskrim, AKP FahreL Haris. SH. MH, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihak polisi masih melakukan penyidikan terkait peristiwa itu sambil menunggu laporan dari warga yang kehilangan hewan ternaknya, ujarnya mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here