Aksi Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Bukitinggi

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Bukitinggi

SUMBARTIME.COM-Kembali kasus kriminal dengan modus pecahkan kaca mobil terjadi lagi di Sumatra Barat. Kali ini seorang wanita bernama Afrida (41), warga Jalan M.Yamin, Aur Atas Kelurahan Aur Kuning, Kota Bukitinggi ini, harus menjadi korban aksi pencurian pecah kaca mobil, Selasa (18/09) pagi.

Uang hasil penjualan rumahnya sebesar 45 Juta rupiah lenyap hanya dalam waktu dari 40 menit saat dirinya meninggalkan kendaraan roda roda empat miliknya untuk sarapan di salah satu warung kawasan Simpang Kantin.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian bermula saat korban baru saja keluar dari Bank BRI Pasar Atas, usai menarik sejumlah uang tunai dengan total 48,5 juta rupiah. Korban meningglkan Bank hendak menuju pulang ke rumahnya, dengan menggunakan mobil jenis Mazda warna merah dengan nomor polisi B 144 NIE.

Namun saat hendak menuju rumah, diperjalanan korban singgah di sebuah warung kawasan Simpang Kantin dan berencana untuk sarapan pagi. Saat itu korban menimpan uang tunai miliknya sebesar 45 Juta rupiah di dasboar mobilnya.

Tanpa menaruh curiga dia keluar dari mobil dan segera menuju tempat warung makan. Namun usai sarapan, saat dia kembali menuju mobilnya, korban kaget mendapatkan kaca depan sebelah kiri sudah pecah.

Saat itulah korban segera membuka pintu mobil dan memriksa uang puluhan juta yang dia simpan di dalam dasboar. Namun korban nyaris pingsan saat melihat uang yang dia simpan sebelumnya itu, telah lenyap digondol maling.

Kuat dugaan jika dirinya keluar dari Bank telah diikuti oleh pelaku pencurian dengan modus memecah kaca mobil.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Bukitinggi AKP Andi M.A Makou kepada awak media  membenarkan adanya laporan pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang dialami korban. Menurutnya saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kejadian tersebut. (Ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here