Aksi Mabuk dan Ugal Ugalan Oknum Anggota DPRD Sumbar Berbuntut Panjang

aksi coboy ala oknum anggota dewan propinsi sumbar

SUMBARTIME.COM-Terkait diduga mabuk dan ugal ugalan dengan mobilnya seseorang oknum anggota Dewan Propinsi Sumbar bernama Jefri Masrul dari Fraksi Demokrat pada Selasa (7/4) dini hari di depan Makorem 032 Wirabraja Padang, berbuntut panjang.

Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat, kepada para awak media mengungkapkan pihaknya akan segera memanggil yang bersangkutan. Hal itu dikatakan oleh Irzal Ilyas Dt Lauik Basa, saat dihubungi Rabu 8 April 2020.

Iklan

“Kami masih menunggu hasil pembahasan di tingkat fraksi anggota dewan yang bersangkutan. Nanti saat yang bersamaan kami akan mendengarkan klarifikasi dari yang bersangkutan,” ujarnya mengungkapkan.

Direncanakan dalam dua hari kedepan BK DPRD Sumbar akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya. Selanjutnya baru akan diputuskan dalam mengambil sikap, papar Irzal Ilyas.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh DPD Partai Demokrat Sumbar. Sekretaris DPD, Januardi Sumka ketika dikonfirmasi awak media mengatakan jika Partai akan meminta keterangan tertulis dari kadernya terkait peristiwa yang dilakukan yang bersangkutan, jelasnya.

Namun ungkapnya lagi, secara lisan pihak Partai telah menegur Jefri Masrul, tutupnya.

Berita Terkait : Diduga Mabuk, Seorang yang Mengaku Anggota Dewan Sumbar Nyaris Menabrak Anggota Korem 032 Wirabraja

Seperti diketahui sebelumnya, pada Rabu 7 April 2020 dini hari, sekira pukul 00.30 WIB, seorang oknum anggota DPRD Propinsi Sumbar bersama satu teman pria dan tiga wanita dalam kondisi mabuk ugal ugalan membawa mobil di Jalan Soedirman, Kota Padang.

Sesampai di depan markas Korem 032 Wirabraja, mobil yang ditumpangi oleh oknum dan bersama teman temannya tersebut nyaris menabrak seorang anggota TNI. Saat dihentikan oleh anggota Provos, sang oknum keluar dari mobil dengan memakai celana pendek dan tanpa baju dengan aksi arogan serta marah marah mengatakan jika dirinya adalah anggota dewan propinsi kepada pihak TNI.

Saat itu, dari mulut sang oknum tercium aroma alkohol. Dan ketika dilakukan pemeriksaan dari mobil sang oknum ditemukan satu botol miras jenis anggur merah. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here