Ada Penemuan Bayi Laki Laki di Kawasan GOR H Agus Salim Padang

bayi laki laki yang dtemukan di TKP ( Dok Polresta Padang)

SUMBARTIME.COM-Warga Kota Padang dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis laki laki yang dibuang oleh orang tuanya di Kawasan GOR H Agus Salim, Kamis (3/9) pagi.

Diduga bayi yang ditemukan dalam kondisi hidup tersebut, baru beberapa jam dilahirkan jelang ditemukan pihak sekuriti.

Iklan

Dari informasi yang dikumpulkan, bayi laki laki itu ditemukan pertama kali oleh seorang sekuriti kawasan GOR H Agus Salim. Bayi malang itu ditemukan di bawah batang pohon dengan terbungkus kain.

Beruntung saat ditemukan oleh petugas sekuriti, ada anggota Satuan Lalu Lintas dari Polresta Padang yang melewati TKP sehingga bayi diserhakan ke aparat dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Padang Barat AKP Martin, membenarkan penemuan bayi malang yang dibuang oleh orang tuanya itu. Menurutnya, pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan serta bukti bukti antara dari rekaman CCTV yang terdapat di lokasi.

Di jelaskan, dari informasi warga sekitaran lokasi, sebelum ditemukannya bayi tersebut oleh salah seorang sekuriti GOR H Agus Salim, ada yang melihat sepasang manusia yang terlihat mondar mandir di lokasi. Menurut warga, pasangan tersebut terlihat sempat bertengkar.

Namun polisi masih tetap akan menyidiki lebih mendalam terkait informasi serta keterangan dari warga. AKP Martin meminta kepada pelaku pembungan bayi agar lebih dahulu menyerahkan diri secara baik baik sebelum pihaknya melakukan perburuan, tutupnya mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here