3 PSK dan 4 Pelayan Kafe Remang Remang Disikat Satpol PP Padang

7 Wanita yang terjaring razia Satpol PP Padang

SumbartimePadang-Tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mencoba mengelabui petugas di Atom Center Pasar Raya Padang, Jumat (30/03) dini hari, tak berkutik saat Satpol PP Padang meringkus mereka.meski sempat kabur, namun gerak mereka kalah gesit oleh petugas penegak perda Pemko Padang ini.

Setelah berhasil mengamankan 3 PSK tersebut, razia dilanjutkan ke Kawasan Bukit Lampu Padang yang dikenal dengan banyaknya berdiri kafe remang remang di wilayah tersebut. Namun saat petugas sampai di lokasi Kefe-kafe tersebut dalam keadaan tutup tanpa ada aktifitas, seperti nya mereka telah mengetahui kedatangan petugas. Sehingga dengan cepat mereka menutup kafenya.

Iklan
Loading...

Sebelumnya Satpol PP Padang terlebih dahulu mendatangi kafe Edi Kawasan Anak Air Koto Tangah. Dilokasi, petugas mengamankan dua perempuan yang diduga pelayan di tempat tersebut. Sementara di kafe Si Om kawasan Sungai Barameh 2 Orang wanita yang sengaja bersembunyi di bawah meja juga berhasil diamankan. Mereka mencoba untuk kabur, Namun perbuatan mereka mengelabui petugas tidak berhasil, Ujar Yadrison Kasatpol PP Padang.

Dari hasil razia Kamis (29/03) hingga Jumat (30/03) dini hari, petugas telah berhasil menyikat 7 wanita yang terlibat dalam bisnis pekat, paparnya.

Ditambahkannya lagi, Satpol PP akan terus gencar melakukan operasi dan pengawasan, terhadap hal hal yang dapat menganggu ketertiban umum, serta perbuata maksiat, tutup Yadrison. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here