Erizal Chaniago Gelar Musyawarah Daerah SMI Sumbar

Musyawarah SMI Sumatra Barat

SumbartimePayakumbuh-Hari ini Jumat (30/03) bertempat di kediaman Erizal Chaniago kawasan Jalan Pacuan Kuda Kubu Gadang, Kota Payakumbuh berlangsung kegiatan Musyawarah Daerah Perguruan Pencak Silat Satria Muda (SMI) Sumatra Barat.

Hadir dalam kegiatan hadir para petinggi, tuan guru, se Indonesia, serta ratusan para pendekar memenuhi lokasi dalam rangka saling mempererat hubungan silahturahmi antar perguruan SMI tersebut.

Iklan
Loading...

Erizal Chaniago sendiri sebagai tuan rumah sekaligus salah satu pendiri padepokan Satria Muda Indonesia itu, kepada awak media menyebutkan, jika kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan silahturahmi serta konsolidasi antar pendekar agar ke depannya SMIĀ  semakin berjaya khususnya di Sumbar ujarnya.

Ditambahkan, Kedepan bibit bibit SMI bisa mewakili Sumatra Barat untuk mengikuti ajang bergengsi Pencak Silat baik Nasional maupun Internasional, papar Erizal Caniago yang juga orang dekat Prabowo Subianto tersebut.

Sementara itu, Ketua IPSI Sumbar, Adek, menyebutkan jika kegiatan musyawarah yang dilaksanakan oleh SMI ini sangat bernilai positif akan perkembangan olah raga pencak silat di Sumbar. Menurutnya kegiatan ini semakin menambah warna segar bagi dunia jawara, tuturnya lagi.

Dalam uraian pidato sambutannya, Adek juga meminta dan berharap agar para jawara serta pendekar yang ada di Sumatra Barat, untuk sama sama berjuang bersama Erizal Chaniago. Dalam pesan khususnya kepada para pendekar meminta untuk mendukung Erizal Chaniago demi kemajuan olah raga pencak Silat dan bisa menjadi tuan di Negri sendiri, pungkasnya mengatakan. (aa)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here