Warga Dharmasraya Geger, Ditemukan Seorang Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan

gambar ilustrasi

SumbartimeDharmasraya-Warga Jorong Sungai Limau, Nagari Sungai Limau Kabupaten Dharmasraya, Jumat (30/03) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang diduga korban penganiayaan dan pembunuhan oleh orang tak dikenal (OTK).

Iklan
Loading...

Sesosok mayat pria itu kemudian diketahui bernama Fendri Nofrizal (24), warga Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan.  Dari informasi di lapangan, menurut salah satu warga, korban ditemukan di dalam ladang sawit milik salah seorang masyarakat. Saat ditemukan kondisinya sudah mengeluarkan bau busuk dengan posisi tertelungkup dan ditimbun dengan daun sawit.

Saat ditemukan, menurut warga lagi, dibagian kepala korban terlihat luka seperti terkena sabetan senjata tajam., Warga yang gempar segera menghubungi polisi untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban, didapat info jika sebelumnya korban telah menghilang sejak Selasa (27/03) siang. Menjelang kepergian korban, yang bersangkutan menerima panggilan telepon dari seseorang tak dikenal (OTK)

Usai menerima panggilan dan menjawab telepon dari OTK tersebut, korban langsung pergi dengan mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat. Saat korban semalaman tidak pulang, anak serta istri korban sempat cemas dan berusaha mencari tahu keberadaan korban. Namun seharian keberadaan korban tidak diketahui oleh sanak saudara maupun keluarganya. Ketika pihak keluarga menghubungi korban melalui ponsel miliknya, namun saat itu ponsel korban sudah tidak aktif lagi.

Ketika ada kabar penemuan mayat pria, pihak keluarga dan saudara langsung menuju lokasi. Saat di lokasi, alangkah kagetnya mereka, karena mayat yang ditemukan oleh warga itu, adalah keluarga yang menghilang selama tiga hari dan tidak diketahui keberadaannya.

Terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, melalui Kasatreskrim AKP Ardhy Nasution, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, usai mendapatkan laporan warga, pihaknya segera ke lokasi dan melakukan evakuasi jenazah ke RSUD setempat untuk dilakukan proses penyelidikan.

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut, ujarnya mengatakan. (Jup)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here