WAWAKO SOLOK MELEPAS PETUGAS SAME DAY SERVICE

Wawako Kota Solok Lepas Tim PLN

SUMBARTIME.COM-Rombongan petugas Same Day SERVICE PLN Persero rayon Solok yang akan melaksanakan tugasnya pada hari pertama kerja didaerah setempat, dilepas secara resmi oleh wakil walikota Solok, Reinier,ST.MM, Rabu 2 Mei 2018, di Kantor Cabang PLN Kota Solok.

Dalam kegiatannya itu, orang nomor dua di kota Solok tersebut didampingi oleh General Manager PLN area Sumatera Barat, Susiana Mutia, Manager PLN rayon Solok, Randi Kosiwa dan jajarannya, serta camat yang ada di kota dan kabupaten Solok.

Iklan

Same Day Service adalah sebuah program atau inovasi baru yang dikemas oleh PLN secara nasional, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang menjadi pelanggannya.

Dan selain itu, inovasi tersebut juga merupakan pelayanan yang efektif dan tepat waktu, dalam hal tersebut, pelanggan baru akan mendapatkan aliran listrik secara langsung setelah menyelesaikan segala bentuk administrasi yang ada, serta bagi yang sudah menjadi pelanggan akan dapat menyesuaikan pemakaiannya dengan melakukan metode baru yakni pembayaran rekening pra bayar.

Randi Kosiwa menyampaikan, dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat melalui program Same day Service tersebut, PLN rayon Solok telah menyediakan tenaga kerja dan material yang cukup, sementara itu untuk mengefektifkan waktu kegiatan yang ada, PLN rayon Solok juga mempergunakan aplikasi FSO yang berfungsi untuk melakukan pemantauan baik kepada pekerja yang ada maupun kepada calon pelanggan.

” Melalui program ini, kami tidak perlu lagi melakukan survey kepada pelanggan baru, sebab melalui aplikasi FSO PLN akan dapat mengetahui siapa dan dimana keberadaan pelanggan baru tersebut ” ungkap Manager PLN rayon Solok.

Inovasi dan program baru yang telah dicanangkan oleh pihak PLN secara nasional ini, pasti akan mendapat dukungan oleh masyarakat dan pemerintah daerah setempat, dan pelayanan yang maksimal yang disertai oleh efektifnya waktu pelaksanaan pemasangan serta pemakai daya listrik, akan menjadi catatan tersendiri oleh masyarakat terkait tujuan PLN tersebut, tutur wakil walikota
Solok, disela membuka secara resmi pencanangan Same Day Service di kota Solok.

Lebih jauh wakil pemimpin kota Solok itu mengatakan, dengan kemampuannya dalam mengefektifkan pemakaian waktu kerja yang ada, berarti PLN Persero telah dapat untuk memiliki sesuatu yang mahal yang tidak dapat dibeli dengan uang melainkan dengan komitmen yang tinggi, dan dengan keseriusan dalam bekerja.

Pemerintah tanpa PLN tidak akan berarti apa apa, dan PLN tanpa dukungan yang diberikan oleh pemerintah akan bisa jalan ditepat, maka dari pada itu, terbentuknya sebuah komitmen dan kerjasama yang baik,  yang bertujuan untuk mensejahterakan serta untuk memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat, harus dilakukan dengan berkesinambungan.

Dan dengan demikian atas nama pemerintah kota Solok, Wakil walikota Solok menyatakan, akan siap dan selalu mendukung program PLN yang pro masyarakat tersebut, dan diharapkannya, untuk kedepannya PLN lebih gesit lagi dalam meluncurkan inovasi inovasi baru untuk kepentingan masyarakat, ungkap Reinier, ST mengakhiri. ( Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here