Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Dalam Sebuah Gorong Gorong, Satu Kaki Terpisah Dari Badan

Penemuan mayat wanita di dalam gorong gorong

SUMBARTIME.COM-Warga jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda tanpa identitas di dalam sebuah gorong gorong, Selasa (1/05) pagi.

Ironisnya, anggota tubuh wanita yang diduga merupakan korban pembunuhan itu tercerai berai. Saksi pertama yang menumukan jasad wanita muda yang perkirakan telah tewas sejak sebulan yang lalu itu adalah seorang penyabit rumput.

Iklan

Awalnya dirinya mencium bau busuk yang diduga dari bangkai hewan yang mati, namaun alangkah kagetnya sang penyabit rumput itu ketika melihat sebuah potongan kaki di semak semak dekat sebuah gorong gorong. Kaget dengan penemuan potongan kaki itu, dirinya langsung melaporkan ke Polsek Payung Sekaki.

Selanjutnya polisi yang turun bersama warga lainnya ke lokasi penemuan kaki, tak lama kemudian menemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita di dalam sebuah gorong gorong. Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut lehernya dala kondisi terikat dengan dengan tali plastik dan diikatkan pada sebuah batu.

Polisi langsung mengevakuasi mayat wanita muda tanpa identitas tersebut ke Rs Bhayangkara Polda Riau. Dari hasil otupsi, di tubuh korban ditemukan tanda luka luka diduga akibat benda tajam di bagian dada, perut, dan paha.

Namun dari keterangan kata Kepala Sub Bidang Pelayanan Medis Kedokteran Kepolisian RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto kepada awak media, tidak ditemukan adanya mutilasi dari tubuh korban. Namun mengenai potongan kaki korban yang terpisah, kemungkinan besar akibat anggota tubuh korban yang telah membusuk karena kurang lebih satu bulan di dalam gorong gorong.

Sampai berita ini diturunkan, aparat Polsek Payung Sekaki masih menyelidiki identitas wanita malang yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here