Minta Uang Dalam ATM, Anak Punk Kota Padang Diamankan Satpol PP

Anak Punk diamankan Satpol PP PADANG

SUMBARTIME.COM-Seorang anak jalanan diduga sebagai ” Anak Punk” membuat masyarakat resah dan terganggu terpaksa diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang pukul 21.00 WIB, Selasa (1/05) malam.

(PLT) Kasat Pol PP Yadrison mengatakan, anggotanya mendapatkan info dari masyarakat setempat bahwa ada satu orang anak jalanan sudah hampir satu minggu ini beraktifitas meminta-minta di kawasan di SPBU Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Iklan

“Keamanan,kenyamanan dan ketertiban umum sudah terganggu, Masyarakat yang hendak ingin melakukan penarikan uang di mesin ATM sudah merasa terganggu dengan ulah anak punk ini. Yang hampir setiap hari mengikuti masyarakat kita yang mau melakukan penarikan uang.

Selain itu diketahui “banyaknya beredar vidio anak-anak yang meminta-minta di lokasi Automated Teller machine (ATM) , di beberapa Sosial Media membuat masyarakat kita menjadi takut masuk ATM. Karena anak jalanan ini sangat nekat meminta minta sampai kedalam ruangan Mesin ATM, seperti yang terjadi di salah satu ATM yang berada di lokasi SPBU Bandar Buat tersebut” ucap yadrison

Untuk mengantisipasi kegiatan ini tidak berlanjut serta hal yang terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dengan ulah anak jalanaan ini, petugas langsung beraksi dan menertibkan yang diduga anak Punk ini.

Di mako satpol PP jalan Tan Malaka Padang Remaja bernama Muhamad Rapli (15) mengaku berasal dari Jalan Pasar kuto palembang ini Akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Padang dalam rangka proses lebih lanjut.

Selain itu yadrison juga menghimbau agar masyarakat kita lebih berhati hati jika hendak melakukan pengambilan uang dan juga dalam rangka bisenergi dengan masyarakat kita juga telah membuka no pengaduan di No HP 0812-7603-4902, silahkan bagi masyarakat kita untuk selalu bekeja sama dengan Satpol PP dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat Pungkas yadrison. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here