Satu Unit Mobil GO-CAR Hancur Dihantam Kereta Api di Padang

gambar kendaraan hancur ditabrak kereta api

SUMBARTIMER.COM-Satu mobil jenis Agiya warna hitam BA 1124 XY milik seorang pengemudi Go-Car, hancur dan ringsek saat sebuah Kereta Api melindasnya di kawasan Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang, Rabu (2/05) sekira pukul 18.40 WIB, malam.

Beruntung sopir yang bernama Ichsan (24) dan dua penumpang lainnya, masing masing Arwan (23), dan Nia (23) selamat, dan hanya mengalami luka luka serta patah tulang, dan di larikan ke Rs. Bhayangkara Polda Sumbar.

Iklan

Mobil Go-Car tersebut dihantam dan diseret kereta Api sepanjang kurang lebih 15 meter dan terjepit pada sebuah tiang listrik, hingga membuat mobil tersebut hancur tak berbentuk. Sesaat setelah peristiwa ketiga penumpang langsung di evakuasi warga dan di larikan ke Rumah Sakit.

Dari informasi yang berhasil di peroleh di lapangan, kejadian bermula Mobil Go Car, yang membawa dua penumpang itu datang dari kawasan Parak Kopi hendak menuju ke arah jembatan Tamsis.

Namun sampai di lokasi, hendak melintasi perlintasan kereta api, Ichsan si pengemodi Go-Car tak menyadari dari arah Simpang Haru menuju Pariaman muncul Kereta Api. Sebelumnya warga sekitar yang sempat memperingati korban agar jangan melintas,namun diduga karena tidak melihat imbauan warga, mobil tetap melintas, sehingga terjadilah peristiwa nahas tersebut.

Sementara, Kanit Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri, kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini para korban sudah mendapatkan perawatan secara itensif dan mobil yang ringsek sudah di evakuasi, ujarnya mengatakan. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here