Warung Tuak Batas Kota Disegel TIM SK 4 Kabupaten Limapuluh Kota

Warung tuak di batas Kota Piladang digerebek TIM SK 4 50 Kota

SUMBARTIME.COM- Kembali Tim SK 4 Penegak Peraturan Perda yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Limapuluh Kota, TNI/ Polri serta Denpom melakukan penggerebekan dan penyegelan sebuah warung tuak, kawasan Piladang Batas Kota.

Penggerebekan dan penyegelan pada Kamis (30/1) sore itu dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Limapuluh Kota, Nasriyanto. Menurutnya warung tuak milik seorang warga bernama Dasril yang ditenggarai telah melanggar perda No 3 Tahun 2017 tentang Ketertiban Umum dan Keamanan Masyarakat, paparnya.

Iklan

Dalam penggerebekan serta penyegelan warung tuak itu, aparat juga mengamnkan satu jerigen dan beberapa botol tuak yang berada di atas meja dan dapur dalam ruangan.

Selanjutnya aparat langsung melakukan penyegelan kedai tuak, dan dilarang untuk melakukan kegiatan menjual tuak atau miras jenis lainnya di warung tersebut. Adapun kepada pemilik aparat dengan tegas meminta agar mengikuti segala peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Dan jika pemilik pada suatu hari nanti kembali didapatkan menjual atau membuka warung tuak lagi, maka dengan tidak segan aparat langsung melakukan tindakan hukum kepada pemilik, pungkas Nasriayanto lagi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here