Warga Sulap Pelataran Mushola Bukit Gado Gado Padang, Menjadi Lokasi Peristirahatan

Sumbartime-Warga RT 05/ RW 03, Kelurahan Bukit Gado Gado, Kota Padang, kagum akan keuletan serta semangat seorang srikandi bernama Fitriani, yang dengan provokasinya warga setempat berhasil memperbaiki serta membersihkan bangunan Mushola Al Ikhlas, berkat bantuan oleh beberapa pihak.

Berawal dari kegundahan hati seorang srikandi tersebut akan kondisi Mushola yang kurang terawat dan sedikit terabaikan pada tanggal 19 Desember 2017 Silam, saat dia mendatangi lokasi, dirinya langsung berinisiatif menghubungi pihak pihak yang terketuk hatinya untuk membantu perbaikan sebuah tempat ibadah warga tersebut.

Iklan

Dan doa Fitriani terkait niat tulusnya, di ijabah oleh Yang Maha Kuasa, melalui ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal serta beberapa tokoh masyarakat di kawasan tersebut, maka dimulailah perbaikan sebuah tempat ibadah bernama Suraua Al Ikhlas yang terdapat di Kelurahan Gado Gado Kota Padang tersebut.

Tidak hanya, itu, berkat kerja keras serta gotong royong warga lainnya, Mushola yang terletak di kawasan ketinggian tersebut, pelatarannya di sulap menjadi sebuah area Shalter serta lokasi peristirahatan bagi masyarakat yang berwisata ke puncak Bukit Gado gado.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here