Warga Pasaman Barat Digegerkan dengan Penemuan Mayat Berlumuran Darah di Dalam Mobil

Aparat sedang melakukan proses identifikasi dan evakuasi

SUMBARTIME.COM-Warga Jorong Jambak, Nagari Lingkuang Aua, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (24/08) pagi, sekira pukul 08.15 WIB, digegerkan dengan penemuan seorang mayat pria di dalam sebuah mobil jenis Agya BA 1069 SQ warna biru yang sedang terparkir di kawasan Perkebunan  kelapa sawit Plasma 1 PTPN VI Jalur VIII.

Mayat pria yang kemudian diketahui bernama Siri (53) warga Jorong Lubuak Karak, Nagari Kinali Pasaman tergelatak di dalam mobil dan berlumuran darah. Diduga korban mengalami penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Iklan

Di sekujur tubuh korban, terdapat luka bacokan yang di bagian perut hingga pinggang ada luka lebar menganga membuat ususnya terburai keluar, sementara di bagian paha dan bahu juga terdapat luka bacokan. Sementara di bagian muka terdapat luka lebam.

Menurut Kapolsek Pasaman, AKP Muzhendra, kepada awak media, menjelaskan korban diduga keras di aniaya dan dibunuh orang tidak dikenal. Saat kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif peristiwa terjadi.

Saat ini kasus sedang ditangani Oleh Polres Pasaman Barat untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, paparnya lagi. Adapun pertama kali yang menemukan korban, yakni salah satu warga setempat yang hendak memanen Kelapa sawit.

Saat itu, warga merasa curiga dengan keberadaan sebuah mobil yang sedang terparkir di kawasan perkebunan. Salah satu warga tersebut sempat mencium bau kurang sedap dari arah mobil.

Saat mobil didekati, warga itu sempat menengok ke dalam mobil melalui kaca jendela kendaraan. Saat itulah warga melihat seseosok tubuh yang tergeletak dalam kondisi berlumuran darah.

Melihat kejadian tragis tersebut dirinya memberitahukan warga lain dan melapor ke Polsek Pasaman. Mendapati laporan Polsek Pasaman langsung bekerja sama dengan Satreskrim Polres Pasaman Barat turun ke lokasi melakukan identifikasi, papar AKP Muzhendra. (sggn)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here