Warga Labuah Baru Kota Payakumbuh Dibacok Orang Tak Dikenal

Korban pembacokan sedang ditangani oleh tim medis RS Ibnu Sina

SUMBARTIME.COM-Telah terjadi penganiayaan berupa pembacokan terhadap seorang warga Labuah Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh bernama Oce (34), Selasa (23/10) dini hari sekira pukul 00.15 WIB di gang belakang Bank Nagari Payakumbuh.

Korban yang dikabarkan adalah seorang pemilik rental alat alat musik itu  harus dilarikan ke RS Ibunu Sina, karena mengalami luka bacok di bagian lengan tangan kanannya oleh orang tak di kenal (OTK).

Iklan

Sekitar satu setengah jam di rawat di rumah sakit Ibnu Sina Kota Payakumbuh, korban segera dirujuk ke RSUP. M. Djamil Padang karena mengalami luka cukup parah dengan kondisi lengan nyaris putus.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa terjadi saat korban pada dini hari tersebut berjalan seorang diri dari arah gang  Bank Nagari menuju ke arah belakang Mesjid Muslimin. Namun tiba tiba, baru berjarak kurang lebih seratus meter arah ke dalam dari Bank Nagari, korban diserang oleh orang tak dikenal.

Saat itu kondisi yang cukup gelap pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah senjata tajam. Korban yang kaget dengan reflek menangkis serangan senjata tajam tersebut dengan tangan kanannya.

Akibatnya, tangan kanan korban langsung terluka parah. Melihat korban dalam kondisi luka parah, pelaku langsung kabur melarikan diri hilang menembus kegelapan. Sementara korban berusah menyelamatkan diri meminta pertolongan kepada warga.

Beruntung, tak jauh dari lokasi beberapa warga yang sedang nongrong di tepi jalan, langsung membantu menyelamatkan korban melarikannya ke RS Ibnu  Sina.

Sementara sampai berita ini diturunkan belum diketahui motif serta pelaku penganiayaan dengan pembacokan tersebut. Polisi yang berada di rumah sakit masih mengumpulkan keterangan awal dari pihak keluarga korban. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here