Warga Aur Kuning Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung

SUMBARTIME.COM-Warga Kelurahan SawahPadang- Aua Kuniang, Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Kamis (20/09) siang sekira pukul 13.00 WIB, dikagetkan dan digemparkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dan tergantung di sebuah pohon.

Pria yang kemudian diketahui bernama Efrimon (33) warga setempat itu, tewas tergantung dengan seutas tali yang terbuat dari akar pohon. Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga bernama Anis (46).

Iklan

Ketika itu Anis hendak mencari sayur paku di sekitar lokasi kejadian. Saat itulah tiba tiba dirinya kaget melihat korban sudah tergantung dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Kaget menyaksikan peristiwa nahas tersebut, Anis bergegas memberitahukan kepada warga lainnya, sehingga tak lama kemudian warga setempat berbondong bondong datang ke lokasi.

Terpisah, Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasubag Humas, Iptu Hendri Has, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Saat polisi mendaptakn informasi langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Adnan Wd, untuk segera dilakukan visum mengetahui penyebab kematian korban secara pasti.

Namun untuk sementara korban diduga bunuh diri, namun kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, ungkap Iptu Hendri Has.

Sementara itu dari informasi warga sekitar, diduga korban bunuh diri. Menurut warga, sebelumnya tingkah laku korban kerap berprilaku aneh dan mengalami depresi mental. Korban diketahui baru tinggal kurang lebih setahun usai merantau ke pulau Batam.

Kesehariannya, korban yang memiliki seorang istri ini, kerap bertingkah aneh semenjak pulang dari imbuh warga lagi mengatakan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here