Warga Andaleh Berharap Bupati Limapuluh Kota Perbaiki Jalan Rusak

SUMBARTIME.COM-Kondisi jalan Kabupaten yang menghubungi antara Nagari Andaleh dan Nagari Taram, Tepatnya berada di Jorong Galo Gandang, Nagari Andaleh Kec.Luak Kab. Limapuluh Kota, mengalami rusak parah.

Warga setempat mengeluhkan jalanan tersebut, yang kondisinya berlobang sangat parah, setelah gorong-gorong saluran air yang membentang di bawah jalan amblas, dan mengakibat jalan tersebut berlobang dalam.

Iklan

Saat di komfirmasi Wartawan kepada Harmen Sastra selaku Wali Nagari Andaleh, Kec.luak Limapuluh Kota melalui Whatapp Pesan singkat, Hal itu dibenarkan Wali Nagari Andaleh tersebut, “Kami sudah Sampaikan melalui surat, kondisi jalan tersebut ke Bupati 50 kota melalui BPBD penanggulan bencana, tapi sampai saat ini belum ada respon dari BPBD maupun dari pemerintahan daerah Kabupaten Limapuluh Kota,* ujar wali nagari tersebut.

“Jika jalan tersebut belum juga segera di perbaiki pemerintah kabupaten Limapuluh kota, kami yakin jalan tersebut akan memakan korban, karna dengan kondisi jalan yang sempit, di tambah lagi dengan jalan yang rusak parah/berlobang di tengah- tengah As Jalan,” imbuhnya lagi.

Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota, Yunire Yunirman, saat di komfirmasi wartawan melalui pesan singkat Whatsapp, terkait permohonan perbaikan yang di ajukan pemerintahan Nagari Andaleh ke Bupati Limapuluh Kota, melalui BPBD Kab.Limapuluh Kota, beliau mengatakan “Terimaksih Atas informasinya, Kami akan merespon cepat dan akan mengirim tim PU kelapangan untuk mengecek jalan tersebut,” tutur yunire yunirman, selaku Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here