Warga Agam Tewas Diterkam dan Diseret Buaya Muara

warga berkumpul di lokasi ditemukannya korban

SUMBARTIME.COM-Masyarakat Jorong Pasar Bawan, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria lanjut usia bernama Kundari (80) warga setempat, Selasa (14/4) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Kuat dugaan korban tewas akibat diterkam dan dilarikan oleh buaya muara di aliran Batang Masang. Saat ditemukan, ditubuh korban bagian paha sebelah kanan ditemukan luka robek yang menganga.

Iklan

Menurut Camat IV Nagari, Syafridayenti, kepada awak media menjelaskan korban sempat hilang dan dicari oleh Tim SAR Gabungan Kabupaten Agam bersama warga setempat hingga kurang lebih 4 jam an di sekitaran aliran Batang Masang.

Korban yang sore hari sebelumnya diketahui sedang mencari ikan di aliran tersebut. Diduga karena keasyikan memancing, tanpa sadar ada buaya muara yang mengintai dan menerkam korban serta menyeretnya ke dalam arus sungai.

Adapun korban ditemukan telah mengapung oleh warga dan Tim SAR tidak jauh dari lokasi mencari ikannya. Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Bawan untuk diambil visum, papar Syafridayenti. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here