Sekurity Catering Kota Padang Tewas Ditusuk Dua Maling

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang Sekurity Perusahaan Catering di kawasan Jalan Batang Terusan Dalam, Alai Parak Kopi, Kota Padang, tewas bersimbah darah pada Selasa (14/4) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Korban bernama Doly Prasetya (30) tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah sakit M. Djamil Padang, akibat ditusuk oleh dua orang pencuri tak dikenal ketika ketahuan sedang beraksi di salah satu rumah warga.

Iklan

Dari informasi yang dikumpulkan, kronologi kejadian menurut salah satu warga Jalan Batang Tarusan No 6 Kelurahan Alai Parak Kopi, Aditia (29) yang rumahnya menjadi lokasi disantroni oleh dua maling tak dikenal tersebut menuturkan saat itu dirinya kaget mendengar ada terikan maling di depan rumahnya.

Saat dirinya keluar, terlihat dua orang tak dikenal kabur melarikan diri dengan memakai sepeda motor. Tak jauh dari lokasi, Aditia melihat Doly duduk dengan memegangi dada sebelah kirinya. Terlihat darah menyucur dari dada korban, ungkap Aditia.

Selanjutnya bersama warga lainnya mereka langsung melarikan korban ke M Djamil Padang. Namun belum sempat dilakukan perawatan, korban meninggal dunia, jelasnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra, Selasa siang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya korban yang sehari hari bertugas menjaga Perusahaan Catering di Kawasan, ditusuk dada bagian kirinya oleh dua orang pencuri tak dikenal.

Korban sempat memergoki kedua pelaku yang masih dalam pencarian orang tersebut. Diduga karena panik aksi mereka ketahuan dan dihadang korban, terjadilah insiden penusukan yang menyebabkan korban tewas, paparnya.

Mudah mudahan dalam waktu dekat indentitas terduga dua pelaku bisa kita ungkap, tutup Nahri mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here