Warga Agam Gempar, Ada Bayi Lahir Berbau Mistis Sang Ibu Tak Mengalami Kehamilan?

Bayi perempuan yang lahir dari rahim Dewi

SUMBARTIME.COM-Dalam Tiga hari ini warga Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, digemparkan dengan kelahiran bayi dari seorang rahim ibu muda yang sebelumnya mengaku tidak merasakan kehamilan layaknya bagi kebanyakan ibu ibu lainnya.

Rumah ibu muda bernama Dewi Rosnita (28) di Jorong Kubu baru dari Senin hingga Rabu sore, ramai dan penuh sesak didatangi oleh warga seputaran Kabupaten Agam lantaran masyarakat penasaran dengan cerita kelahiran bayi berjenis perempuan yang berbau mistis tersebut.

Iklan
Loading...

Menurut Dewi Rosnita, bayi perempuan yang baru saja dia lahirkan dengan berat 3 Kg pada Minggu (17/11) malam tersebut terbilang langka serta ada berbau mistis. Menurutnya dia tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan saat menjelang melahirkan bayi yang diberi nama Anugerah Putri Hidayati.

Namun beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada Kamis (15/11) malam, dia mengaku telah bermimpi bertemu dengan seorang kakek tua yang dalam mimpinya tersebut menitipkan seorang bayi dan berpesan agar Dewi merawatnya dengan baik, lantaran bayi tersebut merupakan anak yatim piatu ujar kakek tua yang hadir di dalam mimpinya.

Beberapa hari setelah mimpi bertemu kakek tua yang menitipkan seorang bayi kepadanya, pada Minggu 17 November 2019 sekira pukul 22. 15 WIB, tiba tiba dia melahirkan seorang bayi berjenis perempuan.

Adapun kronologis dirinya melahirkan, Dewi mengatakan pada malam itu dia bersama suami sedang asyik menonton siaran televisi. Namun tiba tiba dia kebelet ingin buang air kecil di sumur. Saat berada di dalam sumur tersebut, dirinya tiba tiba melahirkan layaknya proses persalinan. Detik itu Dewi merasa kaget,namun saat melihat sesosok bayi yang baru saja dia lahirkan mengeluarkan tangisan, secara spontan dirinya langsung memanggil suaminya untuk meminta pertolongan.

Sementara itu suami Dewi yang bernama Hidayat, mengaku kaget serta heran saat istrinya melahirkan. Apalagi saat bayi itu lahir tidak ditemukan darah serta tali pusarnya. Menurut Hidayat sampai saat ini dia masih bingung atas peristiwa aneh tersebut, akunya.Tambahnya lagi, sebelumnya, tidak ada tanda tanda kehamilan yang terdapat pada diri istrinya.

” Datang bulan istri saya lancar dan teratur dan tidak ada tanda kehamilan,” ujarnya mengatakan.

Pernyataan Hidayat tersebut dibenarkan oleh ibu mertuanya serta warga Jorong Kubu Baru. Menurut pengakuan warga sekitar, Tidak ada tanda tanda Dewi hami, bahkan pagi hari sebelum Dewi melahirkan, dirinya masih beraktifitas di areal persawahan, papar beberapa warga memberikan kesaksian.

Terpisah, seorang bidan Desa yang ikut membantu persalinan kelahiran bayi tersebut menolak untuk bercerita banyak. namun sepintas dia mengakui jika proses kelahiran bayi Dewi ada yang tidak biasa, ujarnya singkat. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here