Wanita Malang ini Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Palupuah Agam, Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib wanita tua bernama Mardiana (55) ini, dirinya ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Bukittinggi-Pasaman, Nagari Koto Rantang, Palupuh, dengan tubuh berlumuran darah, Kamis (19/04) siang, sekira pukul 11.15 WIB.

Warga Jorong Batu Gadang, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Agam ini, diduga menjadi korban tabrak lari oleh orang dikenal pada Kamis nahas tersebut. Dari informasi dari salah satu warga setempat, bernama Ujang (42), sebelumnya korban pada pagi harinya mendatangi Kantor Walinagari Koto Rantang untuk mengambil jatah beras raskin.

Iklan
Loading...

Namun warga hanya kaget dan gempar setelah melihat korban tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa di jalanan dengan tubuh penuh darah, sementara beras raskin miliknya berserakan, tutur warga itu  lagi.

Namun dari informasi warga lainnya yang namanya enggan untuk ditulis mengaku dari jarak yang cukup jauh melihat sebuah mobil jenis Avanza melaju dalam kecepatan cukup tinggi dari arah Bukitinggi menuju Palupuah menabrak wanita malang tersebut. Namun akunya lagi dia tidak begitu jelas ciri ciri mobil yang diduga menabrak Mardiana.

Sementara saat ini jasad korban sudah berada di RSAM dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka, kawasan Jorong Batu Gadang. (sggn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here