Wakili Walikota, Kadis Parpora Bukittinggi Buka KP3 Di Hotel Bagindo

Sumbartime.com,- Dalam perjuangan sejarah bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi.

Acara pembukaan Kegiatan Pemusatan Pelatihan Paskibraka (KP3) kota Bukittinggi tahun 2022 dilaksanakan di halaman desa bahagia walikota Bukittinggi. Kamis, 11/8/2022.

Iklan

Walikota Bukittinggi Erman Safar yang diwakili oleh kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga kota Bukittinggi Drs. Hendry, ME. Membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Kegiatan pemusatan pelatihan paskibraka kota Bukittinggi ini akan berlangsung dari tanggal, (11-18/8) di Hotel Bagindo kota itu. Dimana untuk tahun Ini Hotel tersebut dipilih untuk menjadi desa bahagia.

Bahkan dapat dikatakan bahwa generasi muda Indonesia menjadi tulang punggung dari keutuhan perjuangan melawan penjajahan Ketika itu.

“Peran itu kiranya harus lah tetap dapat disandang oleh generasi muda hingga masa depan,”ucap Hendry.

Untuk mewujudkan pemuda Bukittinggi hebat, pemerintah kota melalui dinas pemuda dan olahraga Bukittinggi senantiasa mendukung kegiatan kepemudaan.

Salah satu kegiatan kepemudaan tersebut adalah pelatihan paskibraka kota Bukittinggi tahun 2022. Hendry menambahkan.

Terpilih melalui seleksi ketat, 54 peserta pelatihan ini berjuang setiap hari nya agar dapat mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.
(alex).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here