Iriawan : Kami Mengundang Orang Tua Mereka Untuk Menambah Motivasi Dan Semangat Agar Menjadi Juara Di Final AFF U-16

Sumbartime.com,- Jelang gelaran laga Final Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta, Jumat, 12 Agustus 2022. Ketum PSSI berjanji datangkan seluruh orang tua para punggawanya.

Seperti dilansir dari #IFN |  Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berjanji mendatangkan orang tua seluruh pemain Timnas U-16 untuk menyaksikan penampilan anak-anaknya dalam final Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta, Jumat, 12 Agustus 2022. Hal itu dilakukan untuk menambah motivasi dan semangat agar menjadi juara.

Iklan

“Saya sudah mengatakan hal itu kepada anak-anak waktu ‘technical meeting’. Kami mengundang orang tua mereka ke Yogyakarta dan menyiapkan akomodasi serta transportasi,” kata Mochamad Iriawan.

Iriawan mengaku sudah menghadirkan orang tua kapten sekaligus bek tengah timnas U-16 Muhammad Iqbal Gwijangge dari Bandung pada pertandingan melawan Myanmar dalam semifinal tadi malam.

Keberadaan orang tua membuat penampilan Iqbal terjaga baik dan bertugas sempurna sebagai penendang pertama Indonesia kala adu tendangan penalti.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi kado manis persembahan HUT RI ke 77 Indonesia Hebat, “Pungkas Iriawan mengakhiri.

Sementara itu Muhammad Ridha pemerhati sepakbola Sumatera barat mengatakan. “Fakta tak terbantahkan sepakbola adalah pemersatu bangsa. Hingar bingar ketika timnas bermain menjadi rating tertinggi di televisi,”ucapnya

Di tengah maraknya konten-konten tak jelas di berbagai media hiburan tanah air. Sepakbola saat ini melalui timnas U-16 menjadi (oase) di tengah pusaran hiburan dunia.

“Lebih lanjut Ridha. Percayalah, Generasi muda di negara ini akan jauh lebih baik ketika mereka meng idolakan olahragawan daripada artis-artis yang tidak berkarya serta artis-artis dadakan,” tuturnya.

Makanya Final piala AFF U-16 antara Indonesia vs Vietnam nanti malam patut di tunggu, orang-orang tua bisa menjadikan momentum ini untuk mengajak anak-anak mereka dalam rangka merawat rasa nasionalisme dan menambahkan sikap cinta tanah air. M.Ridha menambahkan
Saya prediksi Indonesia akan menang 2 – 0 melawan vietnam. Ridha mengakhiri.
(alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here